Fungsi Proyektor Untuk Berbagai Acara

Proyektor, jika diartikan secara terpisah terdapat dua bagian kata yaitu proyek dan tor yang mempunyai arti sendiri-sendiri. Menurut Wikipedia, “Proyek merupakan sebuah rangkaian aktifitas yang bersifat sementara yang telah ditentukan waktu memulai pekerjaan dan selesainya”. Sedangkan Tor adalah Putra Odin (Son of Odin) imbuhan yang mempunyai arti orang yang melakukan.

Jadi Proyektor dapat diartikan sebagai seseorang atau sesuatu yang melakukan serangkaian aktifitas yang bersifat sementara dengan batasan waktu tertentu. Namun dalam dunia IT, Proyektor memiliki arti tersendiri yaitu sebuah alat optik yang berfungsi untuk menampilkan gambar pada layar proyeksi atau permukaan yang serupa. Sehingga dapat diartikan bahwa Fungsi Proyektor itu sendiri adalah untuk menampilkan gambar pada bidang proyeksi.



Begitu banyak kegunaan serta fungsi proyektor untuk berbagai acara, antara lain: acara rapat harian, mingguan, bulanan, atau bahkan tahunan pada perkumpulan, organisasi, serta perusahaan baik skala kecil maupun besar. Proyektor juga dapat digunakan untuk acara pernikahan baik itu pernikahan indoor maupun pernikahan outdoor dari yang sederhana hingga pernikahan mewah menggunakan proyektor. Selain dua acara tersebut, proyektor juga dapat digunakan untuk acara Seminar, Konser, Kegiatan Sekolah atau Kampus, hingga NOBAR TIMNAS INDONESIA JUARA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@xclusivmediarental